Sabtu, 12 Januari 2013

Haii... selamat datang ^^

Assalamu'alaikum teman-teman... (^_^)

Huft... akhirnya blog ke 2 ku ini selesai juga, yah meskipun masih banyak kekurangan disana disini :p
Saya mahasiswi sebuah Perguruan Tinggi Swasta di Jawa Timur, dan sejak saat blok ini di buat saya baru saja melewati hari ujian terakhir saya sebelum masuk ke semester 4... yeyy...!!. Pasti udah keliatan banget kalo Nona rumah blog ini seorang cewek (ehemm...).
Namaku Atika Rahmawati Ningsih kelahiran 22 November 1992, itung sendiri deh sekarang sudah kepala berapa... hohoho. Saya hobi sekali menulis baik cerpen ouisi atau status di jejaring sosial dan tentu saja saya suka membaca (termasuk membaca dan memuji karya sendiri... hahaha | ploook~). Saya paling gandrung sama tulisan yang jujur (apapun itu), buku favorit saya 5 cm (dan tak teringat lagi yang lain :) ). Musik yang seakan wajib harus terdengar ditelinga saya tiap hari adalah K-Pop... yah meskipun gak selalu tahu artinya, tapi bener deh... kekreatifan orang Korea emang patut kita acungi jempol. Eiitss... buakn berarti saya tidak cinta Indonesia loh... bagaimanapun Indonesia telah membuat saya bangga dengan bermacam-macam sejarahnya ^^.
Saya buat blog ini rencananya sih untuk kedepannya pengen jadiin media ngepost tentang Dunia Teknologi dan segala sesuatu yang ngefun dan up to date... yah meskipu nantinya itu akan terlihat dan terasa konyol, karena saya memang teman yang alay... qiqiqiq.
Masalah judul blog dan alamat web blog ini emang terasa rada narsis, tapi ide itu muncul begitu saja... jadi mohon di maklumi yah :p.
Masalah credit dan sebagainya, sebisa mungkin saya tidak akan melarang untuk di copas pas ataupun dirubah sedemikian rupa. Karena sedah barang tentu hasil postingan saya juga hasil kopas dari blog-blog keren yang ada di google dan semacamnya. Selain itu, mau di larangpun saya teatp saja tidak bisa mencegah... hohoho :p
Untuk komentar, terus terang saja saya orang yang sangat sensitif... jadi tolong budayakan berkomentar yang sopan yah... :) , jangan segan meberikan kritikan terhadap blog ini dan saya pribadi tentunya asal wajib d sertai dengan solusi, okey... :)

Ok, have fun yah (9>o<)9

0 komentar:

Posting Komentar