Rabu, 16 Januari 2013

Januari, hari ke 16

Tulisan ini di dedikasikan untuk...


@Eny and Mufid

Semalam suntuk garap blog, lanjut ke pagi sampe siangnya, akhirnya sore itu jadi milikku. Tepaaar.... xD
Sudah sempat ke alam mimpi sebenarnya, tapi telepon itu membangunkanku.

"Tik, cepet siap-siap... aku mau ngajak kamu jalan. Titik..." kata orang disebrang sana, lalu tuuuuutt...

Sebenernya aku belum yakin telepon itu benar atau tidak, maklum baru bangun... hehehe
Benar saja, gak lama pas itu si Eny udah nangkring di depan rumah, plus bawa 2 temen yang baru buatku.

"Oh, itu Dipong sahabatku, sama Mufid pacarku..." gitu ngakunya si Eny.

Mereka ngajak keluar, udah pasti aku bingung... lah wong aku juga kuper -_-".
Aku ajak aja mereka ke Tampora, padahal aku cuma sekali kesana dan itupun sudah di masa jadul beud. Gak yakin sebenernya mau nyampek, benar aja... pikiran udah was-was tambah kena tilang polisi, tapi yah untungnya memang tu polisi care banget sama kita, kita di lolosin... wkwkwk.

Perjalanan berlanjut, aku makin was-was, iihh... gila jalannnya bikin aku bingung, hampir aja mau ngajak balik. meski gak enak sama Dipong ma Si Mufid udah jauh-jauh dari luar kota. Setelah nanya-nanaya dikit sama merbot, akhirnya sudah punya gambaran "Dimana itu Tampora...", "Lurus terus, naik gunung, turun gunung..." kata Si Merbot.

Ihh, gila kedua kalinya... pemandangannya cukup bikin gak konsen Perusahaan PLTU benar-benar WOW, sempet beberapa kali Dipong yang bonceng aku kehilangan keseimbanagan.
Setelah tola-tole secukupnya, akhirnya nyampe juga di Tampora, ih... wow jalannya "mellas..." mana cuma ber empat di hutan, naek motor gloddak-gloddak dan natap... haha kasian Si Dipong kena tindih.
Setelah di sapa monyet-monyet liar, Pantai Tampora cukup memberikan hiburan. Emang koplak Si Eny and Si Mufid nge-klaim tu pantai, main foto pre-wed2iangan lagi... ckakaka | plak~

Pulang dari sana, suasanya udah emang gelap, tikungan jadi makin menyeramkan -_-". Hujan rintik-rintik emang gak bagus buat pengelihatan, hasinya aku dan Dipong sukses natap aspal... huahaha kalo inget itu subahanallah yah sesuatu banget karna Allah masih mengizinkan kami pulang dengan lecet-lecet secukupnya (?).

0 komentar:

Posting Komentar